08.00-20.00 WIB, HARI JUM'AT LIBUR!
089 633 020 544

Lemari Pajangan Full Ukiran Jepara MJ-LH20

Lemari Pajangan Full Ukiran Jepara MJ-LH20
Kategori Lemari Pajangan
Stok Order
KodeMJ-LH20
Di lihat 2080 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang

Lemari Pajangan Full Ukiran Jepara

MJ-LH20 lemari pajangan full ukiran jepara

MJ-LH20 lemari pajangan full ukiran jepara

Banyak orang yang mencinta seni karena memang jika dipadukan dengan konsep rumah akan menjadi kesatuan desain yang sangat unik. Memilih lemari pajangan full ukiran jepara yang kami produksi ini adalah pilihan yang sangat tepat karena kami memberikan model desain klasik hiasan ukiran jepara sesuai dengan desain permintaan anda. Model desain yang kami berikan tersebut mampu membuat tampilan interior rumah anda menjadi sangat indah. Lemari pajangan yang hampir semua rangka dipenuhi ukiran khas jepara ini menjadi produk istimewah yang disukai banyak konsumen.

Meskipun harga yang kami tawarkan sebanding dengan kualitasnya, banyak yang tertarik dengan lemari pjangan jati yang kami produksi ini. Lemari pajangan dengan kualitas eksport ini hanya bisa anda dapatkan di perusahaan kami mebel jepara. Warna finishing natural yang kami gunakan pada lemari pajangan full ukiran jepara ini memberikan efek keindahan yang menawan. Jadikan lemari pajangan full ukiran jepara ini sebagai pelengkap utama rumah mewah anda.

Model Desain Lemari Pajangan Full Ukiran Jepara

Model desain menarik mewah yang berpadu dengan ukiran jepara pada lemari pajangan full ukiran jepara ini akan sangat cocok jika diletakkan di dalam rumah mewah anda. Hiasan ukiran jepara menjadi ciri khas bahwa produk kami ini berasal dari perusahaan mebel jepara. 3 buah pintu kaca yang kami berikan pada lemari pajangan jati ini akan memudahkan anda memilah hiasan aksesoris yang anda simpan di dalamnya. Jangan sembarang menyimpan koleksi anda di dalam lemari karena dengan penataan yang bagus juga akan menambah keindahan interior ruangan anda.

Kami membuat lemari pajangan mewah ini menggunakan bahan baku utama kayu jati yang nantinya akan membuat lemari pajangan ini tahan lama. Lemari pajangan dengan model terbaru hasil produksi asli mebel jepara ini memiliki harga jual yang tinggi karena dilengkapi dengan hiasan ukiran jepara yang sangat indah. Anda hanya bisa memperoleh produk furniture yang berkelas seni di perusahaan mebel jepara kami ini.

Proses Produksi Lemari Pajangan Full Ukiran Jepara

Hasil produksi kami lemari pajangan full ukiran jepara ini sudah laris di pasaran karena kualitas yang dimiliki. Lemari pajangan yang kami buat dengan tampilan istimewah ini tidak hanya tangan kami yang turun tangan langsung memproduksinya, namun kami juga bekerjasama dengan para pengrajin jepara yang memiliki keahlian khusus dalam seni ukit untuk membuat hiasan ukiran pada lemari pajangan jati ini.

Keahlian pengrajin kami sudah terbukti dengan keindahan yang dimiliki lemari pajangan full ukiran jepara ini. Mengenai informasi harga dan cara pemesanan yang lebih jelas anda bisa langsung menghubungi alamat yang telah kami sediakan. Terimakasih atas kunjungan anda ke perusahaan kami.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)