08.00-20.00 WIB, HARI JUM'AT LIBUR!
089 633 020 544

Manfaatkan Konsep Outdoor dengan Meja Payung Hotel

Wednesday, April 15th 2020.

Meja Payung Hotel Sesuai dengan namanya maka meja payung ini merupakan meja yang memiliki fungsi ganda, yakni sebagai meja dan melindungi dari sinar matahari maupun hujan dengan payungnya. Bentuk meja biasanya bundar atau persegi yang kemudian dimanfaatkan untuk fasilitas outdoor sebuah bangunan atau bisa juga di pantai. Menikmati udara segar di luar ruangan merupakan bentuk relaksasi yang sering dipilih oleh beberapa orang, untuk mengatasi kejenuhan mereka bekerja atau beraktivitas di dalam ruang. Tidak hanya dari segi fungsi, meja payung ini juga dapat menambah keindahan taman atau halaman sekaligus menjadi daya tarik orang-orang untuk mampir di depan pertokoan, hotel, maupun apartemen. Apalagi di kota kota besar anda akan banyak menemukan meja payung hotel yang sengaja dipasang untuk keperluan outdoor sekaligus menambah keindahan hotel tersebut.

Untuk mendapatkan meja payung hotel saat ini sangatlah mudah, anda bisa mendapatkan atau memesannya di toko furniture jepara mlonggomebel.com terpercaya di kota anda. namun yang terpenting adalah anda harus menentukan bahan apa yang menjadi bahan baku meja payung tersebut, diantara bahan yang paling umum adalah, logam, plastik, maupun kayu. Produk meja kayu adalah pilihan terbaik jika anda menginginkan kesan klasik dan mewah, ditambah dengan ukiran atau macam pelapis yang terlihat natural dan lebih serasi dipadukan dengan taman atau model bangunan apapun. Perpaduan antara furniture outdoor dan keadaan sekitar ditempatkannya merupakan point yang penting, karena keserasian ini akan menarik perhatian dan memberikan kesan tersendiri bagi orang yang memanfaatkannya.

Meja payung hotel biasanya dipadukan dengan beberapa kursi sebagai tempat duduk para penghuni hotel yang ingin bersantai. Pada umumnya terdiri dari 4 sampai dengan 6 kursi sekaligus. Atau bisa juga bentuk meja payung yang berukuran kecil dan diberi 2 kursi saja. Soal penempatan, meja payung ini tidak hanya untuk halaman atau taman, tetapi anda juga memanfaatkannya di samping kolam pemandian atau di depan kamar pengunjung. Produk meja dengan tambahan payung ini telah dipakai secara luas oleh hotel, cafe, restoran, di seluruh Indonesia. bahkan telah merambah ke luar negeri dengan kualitas eksport yang terjamin. oleh karena itu penggunaan meja payung sebagai pelengkap furniture outdoor ini banyak dipilih oleh sebagian besar orang tak hanya rumah pribadi, melainkan juga perusahaan atau hotel. Apalagi hal ini juga banyak dijumpai di restoran yang memanfaatkan luar ruangan.

Model minimalis adalah model yang paling digemari saat ini. Dengan ukuran yang tak terlalu besar sehingga memakan banyak ruang, model minimalis untuk meja payung dapat diletakkan dengan memanfaatkan ruang sempit agar terpakai dengan baik. Meja payung hotel kini juga dapat anda pesan dengan costum tersendiri yang anda atau perusahaan inginkan. Dengan kemudahan desain sendiri ini anda bisa menyesuaikan kebutuhan dan fungsi dari meja payung. Soal harga, saat ini ada banyak variasi yang bisa dipilih, semua tergantung pada model atau bahan baku pembuatannya. Memilih meja payung sebagai furnitur luar ruangan adalah pilihan yang baik dibandingkan memasang kanopi atau yang lainnya. Mengingat manfaat meja ini sangat beragam dan bisa dipindahkan sesuai dengan keadaan. Melengkapi konsep outdoor anda dengan meja payung juga akan memberi kesan tersendiri bagi pelanggan atau penghuni hotel, pasalnya banyak yang memanfaatkan luar ruang sebagai tempat menunggu, menghabiskan waktu, atau sekedar bersantai menikmati udara di luar ruangan.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)